[REVIEW] ; Apa itu Game Free Fire? Battlegrounds

Game Garena Free Fire 

Free Fire merupakan sebuah game di smartphone yang ber genree laga yang dibuat oleh Garena International. Game ini dirilis pada tanggal 2 November 2017. 
Menurut pengamatan saya, saat pertama kali game ini muncul masih kalah dengan game MOBA yaitu Mobile legends. 

Namun tak perlu waktu lama untuk Free Fire berkembang dan laris dipasaran. Sebab game play yang hampir mirip dengan game pc Poin Blank membuat para gamers penasaran dengan game ini karena bisa dimainkan di smartphone.

Yang saya rasakan selama bermain Free Fire

Selama saya memainkan game ini yang saya rasakan yaitu cukup bagus karena grafis yang ditampikan cukup bagus. Game play yang ditawarkan juga cukup menantang dan tidak membosankan. Inti dari game ini adalah kita memainkan sebuah karakter yang akan bertarung pada sebuah tempat dengan 50 player-player lain. Kita akan diterjunkan dari sebuah pesawat dan kita akan menentukan dimana kita akan mendarat. Dan setelah mendarat kita akan mencari apa saja yang akan digunakan untuk bertahan hingga menyisakan satu orang yang mampu bertahan hingga akhir.

Kelebihan Free Fire

- Tidak membosankan
- Cukup ringan untuk dimainkan
- Melatih kerja sama antar tim, jika bermain di mode squad.

Kekurangan Free Fire

- Hampir semua item harus dibeli dengan diamond
- Masih banyak cheater
- Target atau objek sangat kecil

Mungkin itu saja review dari saya... artikel tersebut ditulis berdasarkan pengalaman yang saya rasakan selama saya bermain game free fire. Sampai jumpa di posingan saya selanjutnya ya...
Terima Kasih :)


5 Responses to "[REVIEW] ; Apa itu Game Free Fire? Battlegrounds"

  1. Emang bagus gamenya nih kak..
    Kalo mau beli voucher game Free Fire cek di Gotomalls yok

    ReplyDelete
  2. Really impressed! Everything is very open and very clear clarification of issues. It contains truly facts. Your website is very valuable. Thanks for sharing. Buy Trustpilot Reviews

    ReplyDelete