[REVIEW] Membaca berita bisa dapat pulsa!!!

Cukup baca berita dan dapatkan pulsanya. 

Membaca berita dapat pulsa!!! 
Kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang mirip dengan aplikasi kubik yang dulu sempat tenar. Namun sekarang kubik sudah mulai redup kembali karena nilai tukar coin yang sangat mahal. 

Aplikasi yang akan saya bahas kali ini yaitu BACA PLUS.  Misinya sama dengan kubik, kita cukul membaca berita dan setelah kita membaca berita tersebut maka akan mendapat reward coin.

Banyak coin yang di dapat sekali membaca yaitu 80 coin. 

Dalam setiap harinya kita akan diberikan limit untuk membaca 25 artikel,1 share artikel, absen harian, dan reward yang akan muncul setiap 3 jam. 

Untuk nilai tukar coin itu sendiri yaitu setiap 10 coin = 1 Rupiah sama seperti aplikasi kubik pas baru pertama muncul.  Kita bisa menukarkan coin tersebut dengan pulsa. Dengan minimal penukaran pulsa Rp. 50.000. 
Jika dilihat sekilas memang cukup kecil coin yang bisa di dapatkan. Namun jika kita hitung, dalam sehari kita bisa mendapatkan 2500 coin yang artinya sama dengan Rp. 250. Dalam sehari kita bisa mendapatkan minimal  Rp. 250.

Menurut saya ini sudah cukup lumayan, dari pada kita bingung buka hp mau ngapain dan buka whatsupp juga tidak aja yang chat wkwk. Mending sempetin untuk membaca untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus mengumpulkan coin untuk ditukar dengan pulsa nantinya.

 Bagi yang mau download aplikasinya bisa klik link berikut ini :

Hai, ada Rp 10.000 untukmu, bisa kamu gunakan dengan download Baca Plus. Baca berita dan dapatkan uang, aku telah menghasilkan uang dari ini. Ayo coba! Klik di sini: 

Sekian yang bisa saya sampaikan.  Jika ada kritik dan saran bisa disampaikan di kolom komentar atau via DM yg bisa dilihat di halaman about me.
Tunggu postingan-postingan saya selanjutnya yaa..  Enjoyy!!! 



0 Response to "[REVIEW] Membaca berita bisa dapat pulsa!!! "

Post a Comment